Kloset Duduk Salah Pemakaian Bisa Fatal | Dorce Blog

Kloset Duduk Salah Pemakaian Bisa Fatal,.

Kok Bisa!! Simak Bersama agar bisa saling jaga untuk keluarga di rumah.

https://kecapasinshoujuhalal.blogspot.com/

Pada dasarnya banyak orang tidak paham sebenarnya Closet duduk itu, sebenarnya cara pemakaian yang benar itu seperti apa.

Masih banyak orang Closet duduk masih di jongkok di saat buang air besar, itu sangat fatal jika Closet duduk pecah maka apa yang akan terjadi benar benar tidak bisa kebayangkan.

Makanya Mulai Sekarang para orang tua, harus banyak memberi kepahaman pada anak kita agar mereka tidak menggulangin masalah yang pernah terjadi.

Coba kita pelajarin bahan Kloset duduk terbuat dari tanah liat di cetak lalu di bakar sampai kering, lalu setelah kering lalu di rendam cairan keramik. agar Kloset duduk kelihatan bersih dan mengkilap.

Tapi jika kita sering kali jongkok di atas Lubang Kloset maka lama kelaman pasti bisa pecah.. jika ini terjadi maka pecahan keramik akan merusak atau menyobek daging dan kulit kita. 

Tentu ini sangat menggerikan.. maka mulai dari sekarang kita harus extra hati hati terutama pada orang sekeliling kita, agar mereka bisa mawas diri. Kloset Duduk Salah Pemakaian Bisa Fatal